Tampilkan postingan dengan label luar negeri. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label luar negeri. Tampilkan semua postingan

Minggu, 29 November 2015

[VIDEO] TURKI, DAN API NASIONALISME


AL-HAYAT MEDIA CENTER
Mempersembahkan:
تركيا و نار القومية
TURKI, DAN API NASIONALISME
(SUBTITLE BAHASA INDONESIA)
========================
Alih Bahasa: Usdul Wagha






DOWLOAD LINK:
Andre Tauladan

Kamis, 19 November 2015

Inside Job? Alhamdulillah, Allah memberi petunjuk

Sebuah laman facebook membuat kiriman yang semestinya tidak ditayangkan. Laman "Fans of Sh. Khaled Yasin" mengirimpkan screenshoot sebuah tweet yang mengatakan jumlah korban serangan paris sekian-sekian. Tweet tersebut tercatat pada tanggal 11 November 2015. Artinya, itu dua hari sebelum serangan terjadi. Lantas, si admin laman tersebut mengatakan bahwa serangan tersebut sebuah inside job, maksudnya kerjaan orang dalam yang sengaja ingin membuat citra buruk terhadap islam. Secara tidak langsung menuduh IS sebagai agen salibis karena IS mengklaim serangan tersebut. Tapi...

Atas izin Allah saya yang awalnya bingung, mendapat jawaban. Saya memang melihat bahwa tweet itu asli, bukan hasil photoshop. Tapi...

Tapi Allah memberikan petunjuk. Tepat di bawah kiriman si admin, ada beberapa link jawaban yang ternyata...

Banyak sekali TWIT ASLI (bukan photoshop) dari akun yang sama yang menceritakan kejadian lain dengan kalimat yang sama. Makes any sense? Haha...

Ini kiriman si admin.
Twit itu memang asli, bukan sotosop. Tweetnya ada di sini
Keren kan? Sekilas memang terlihat 'punya bukti' untuk menuduh IS. Tapi...
Ini (smart) people also shared :

Nah, yang dishare oleh smart people itu menuju ke sini -> link 
Yang ternyata...

Loh... kok? Twit yang tanggal 11 November itu seperti gabungan antara twit tanggal 7 Januari sama 29 November 2014 sih???
Terus, setelah dilihat jejak twitnya ternyata... hehehe.

Usut punya usut, selidik punya selidik ternyata akun @PZF ini bot. Tau bot? Ah ya udah kalo nggak tau mah.
Baca aja ya selengkapnya di link yang udah dicantumkan. Cukup ah dari saya mah. Saya mau ngopas dulu sebelum sumbernya ditilang :D.
Andre Tauladan

Senin, 16 November 2015

Penamaan Yang Benar Bagi Korban Salibis Francis


بسم الله الرحمن الر حيم

Saya akan mengulangi penyebaran kicauan yang pernah saya sebarkan dahulu seputar penamaan yang benar bagi para korban salibis Prancis.

Saya berharap dari setiap orang yang melihat manfaat di dalamnya untuk segera menyebarkannya.

1) Mayoritas para pencela hari ini mempergunakan lafadz “Al-Madaniyyin (masyarakat sipil)” atau “Al-Abriya” (orang-orang tidak berdosa) bagi korban serangan di Prancis.
Dan kebenaran yang tidak ada perselisihan di dalamnya bahwa hal itu bukanlah lafadz-lafadz syar'i yang dapat dibangun diatasnya hukum-hukum syar'i.

2) Di dalam Ash-Shahihain (Shahih Al-Bukhariy & Muslim) dari hadis Ibnu Umar bahwa sesungguhnya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menyerang Bani Al-Mushthaliq secara mendadak sedangkan mereka dalam kondisi lengah dan binatang-binatang ternak mereka sedang meminum air. Maka Rasulullah membunuh orang-orang yang bisa berperang dari kalangan mereka & menawan anak isteri mereka.

3) Dan di dalam Shahih Al-Bukhariy dari Ash-Sha'b Ibnu Jatstsamah bahwasannya ia mendengar Nabi shallallahi 'alaihi wa sallam ditanya tentang (penyerangan) negeri-negeri kaum di malam hari, sehingga wanita-wanita & anak cucu mereka terkena serangan juga. Maka Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam menjawab : “Mereka (para wanita dan anak-anak) itu adalah bagian dari mereka (orang-orang muasyrik).”

4) Di dalam dua hadis ini Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam telah membagi keterkaitan itu terhadap sikap memerangi atau tidak, dan ketika ahli ilmu menyebutkan lafadz [Al-Muharib (orang yang memerangi)] maka sesungguhnya mereka tidak memaksudkan dengannya orang yang ikut terjun perang langsung.

5) Namun mereka maksudkan dengannya “orang yang mampu untuk berperang & bertempur.” Di mana mereka menyebutnya dalam kontek lawan kebalikan, di mana selain [orang kafir yang memiliki perjanjian, kafir dzimmiy dan orang kafir yang memiliki jaminan keamanan] “ adalah halal darahnya berdasarkan ijma’ kaum muslimin.”

6) Berdasarkan keumuman hadis Ibnu Umar dalam Ash-Shahihain : “Aku diperintahkan untuk memerangi manusia sampai mereka bersaksi bahwasannya tiada Ilah yang haq untuk diibadahi selain Allah …” Al-Hadits. Maka teks yang ditegaskan hadis ini adalah tidak adanya keterjagaan ('ishmah) darah orang yang tidak komitmen terhadap millah.

7) Dan berdasarkan keumuman ayat yang muhkam: “Maka bunuhlah orang-orang musyrik dimana pun kalian mendapatinya.” Di mana Allah mengaitkan hukum pembunuhan di sini terhadap “sifat kesyirikan” tanpa syarat atau batasan apapun. Sehingga seluruh orang musyrik boleh ditumpahkan darahnya tanpa diragukan lagi.

8) Maka atas dasar inilah boleh berdasarkan ijma’ untuk menghantam mereka & menyerang mereka di mana pun kita mendapati mereka walaupun hal itu menyebabkan keterbunuhan para wanita & anak-anak (mereka) dengan syarat “tidak memaksudkan mereka”. Adapun menyengaja membunuhi wanita & anak-anak mereka maka ini tidak boleh secara qath'i & tidak ada seorang muslim pun yang berpendapat (membolehkannya).

9) Oleh karena ini & di atas dasar ini maka Sang Singa Syaikh Usamah menetapkan ungkapannya yang terkenal

“Jangan engkau meminta pendapat seorang-pun untuk membunuh orang-orang Amerika.”

Di mana mereka (orang-orang kafir Amerika) & orang-orang yang membantu mereka adalah orang-orang kafir harbiy yang boleh ditumpahkan darahnya di mana pun mereka tinggal & dimana pun mereka berada.

10) Maka janganlah engkau meminta pendapat siapa-pun untuk membunuh orang-orang salibis Prancis. Kemudian jika kalian lupa, maka kami tidak lupa tentang cacian mereka terhadap Nabi kita & pesawat-pesawat mereka yang membunuhi kami. Maka semoga Allah menerima para pendekar itu dan meridloi mereka semua.

Ditulis oleh : Al-Akh Abu Manshur.

Alih Bahasa : Abu Hatim
Muraja'ah : Abu Sulaiman Al-Arkhabily

Andre Tauladan

The Unsheathed Sword Of Jawlani Front - Drenched In Muslim Blood

بسم الله الرحمن الرحيم


In Syria, there is no one that focuses the most & hardest in killing Muslims other than the Sahwat, which includes Jowlani Front.

 It all started in the end of 2013 where the majority of Syrian Factions gathered to discuss how to eliminate the Islamic State of Iraq & Sham. While Islamic Front and the Free Syrian Army coordinately attacked ISIS positions everywhere, Jowlani promised them to guard their back against the Regime.
Jowlani Front operated with the sahwat under the shadows in the first month, letting them through checkpoints, they called it a “fitnah” to excuse them not to act against FSA & their allies, while they in fact was a part of it. The Islamic State of Iraq & Sham put on the revenge gloves & retaliated so hard, pushing the sahwat in North-Syria further & further to the west. The Jowlani Front had to act. They called ISIS to a “dependent court” to answer for their crimes, Subhan Allah, the oppressed & the betrayed is the culprit while the oppressor & the betrayer is the victim, as if the Islamic State started the war & killing of Muslims & delaying the victory.
The Islamic State put forth conditions that the factions that betrayed them had to make baraa & takfir on the tawagheet, something any Muslim shouldn’t have the least of hesitation to do.
After operating from the shadows for many weeks they decided to show their true colors in Deir ez-Zour where they first attacked the Islamic State of Iraq & Sham with the apostates from the Free Syrian Army.

Jowlani Front later created a group called “Majlis Shūrā Mujāhidīn ash-Sharqīyah” or “Mishmish” in Deir ez-Zour for the purpose to fight the Islamic State of Iraq & Sham. Groups that created this Sahwa group is: Jowlani Front, Jaish Alloush, Ashrar & FSA.
See: https://www.youtube.com/watch?v=yGrD9yzvHgM
Thanks to Allah, all of this backfired on them that they got pushed to the Easter & Southern region of Syria, completely destroyed & humiliated in their betrayal against Muslims & Mujahideen.

Their ONLY enemy was THE REGIME & FSA groups that explicitly stated they wanted a democratic Syria. The only “crime” of the Islamic State of Iraq & Sham was to implement the Shariah of Allah ‘azza wa jal’




Liwa Shuhada al-Yarmouk

Liwa Shuhada al-Yarmouk (LSY), previously part of FSA but recently made a huge transformation & started implementing the Sharia fully, which is seen as a crime by the Sahwat. Even though they were part of FSA, they operated similar to “Salafi Jihadists”, kidnapping UN soldiers.
See http://syriasurvey.blogspot.nl/2013/03/the-yarmouk-martyrs-brigade-and-capture.html
After LSY started implementing the full sharia, Jowlani Front made their move against them & accused them of having allegiance to the Islamic State, of course LSY denied this but the criminals blocked their ears & eyes.
Jowlani Front sent their spies & assassins & managed to assassinate many of LSY’s leaders, one who did Jihad in Afghanistan & was a friend of Sh. Osama bin Ladin رحمه الله (to the right)
Abo Muhammad al Masalmah  رحمه الله
Allah ‘azza wa jal’ was on the side of His true believers & servants who implemented His laws on His earth. Jowlani Front saw that this rock they tried to bulge was too heavy for them to move, so they tried the “come to court” again, after THEY began the killing & fighting. And the court “Dar al Adl” favored Jowlani Front over LSY.
The court “Dar al Adl” that was recognized by almost all southern factions, US-backed FSA, Jamal Maroufs SRF, Jowlani Front, Jaish Alloush etc, turned out to be a kufr court, a taghut court that today is ruling with “Arab laws”
Since then, there have been ongoing battles between them.

Their ONLY enemies was THE REGIME & the only crime of Liwa Shuhada al-Yarmouk was to implement the Shariah of Allah ‘azza wa jal’




Jaish Al Jihad

This group was created February 2015 when many small groups merged.
See https://www.youtube.com/watch?v=pkscSHd3bAg&feature=youtu.be
Groups that merged was: Sarayah al Jihad, Jamaat Jund al-Islam, Jamaat Abu Baseer, Harakat Mujahideen of al-Sham, Liwa Dhul-Nurayn, Jamaat Shabab Ahl al-Salaf, and Jamaat Bunyan al-Marsous.
Jaish al Jihad started implementing the Shariah of Allah in the areas they operated in (Quneitra province), they executed the hudod of Allah azza wa jal, they enjoyed what is good & forbade what is evil, they destroyed the cigarettes, the women wore correct hijab & drove out the democratic FSA from their areas.
See: https://www.youtube.com/watch?v=HlPFtAMDh8s&feature=youtu.be&t=329s
The shield, the saviors, the allies of murtadeen, Jowlani Front couldn’t stand by & watch so they gathered their Sahwa movement & attacked Jaish al Jihad. And to justify it they accused Jaish al Jihad of having allegiance to the Islamic State.
Because this group was newly made & rather small, they couldn’t hold off the sahwat al riddah forever but put up a good fight.

Their ONLY enemy was THE REGIME & FSA groups that explicitly stated they wanted a democratic Syria. The only “crime” of Jaish al Jihad was to implement the Shariah of Allah ‘azza wa jal’




The face of the revolution, Abdul Baset al Sarout.

(left)
It was time for Shuhada al Badaya, the group of Abdul Baset al Sarouts turn to face the sword of Jawlani Front that has bathed in Muslim blood. Jawlani Front attacked Shuhada al Badaya in Homs province, earlier this month (November 2015) on the accusation of them having allegiance to the Islamic State.
Abdul Baset was one of the first to pick up arms against the Regime in Homs.

Their ONLY enemy was THE REGIME.



Who is the next group to suffer from Jowlani Fronts sword, that is merciful towards the disbelievers & harsh against the Muslims.

سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوبُ إِلَيْكَ

Andre Tauladan

Rabu, 21 Oktober 2015

Segera : Risalah dari mujahidin khilafah kepada mujahidin di Baitul Maqdis

Daulah Khilafah Islamiyyah (dulu ISIS) baru-baru ini telah merilis video terkait perjuangan para lone wolf di Baitul Maqdis yang telah melakukan penyerangan terhadap orang-orang Yahudi. Video-video tersebut saat ini masih belum diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Namun, dalam waktu dekat insya Allah akan segera diterjemahkan oleh tim Al Hayat Media Center dan dipublikasikan di situ www.azzammedia.net. Bagi anda yang mengerti bahasa Arab, anda bisa mengunduh duluan dan menyaksikannya. Berikut ini link video dan gambar covernya. Berjuanglah para mujahid! Jangan pedulikan para budak demokrasi! Mereka berjuang demi kekuasaan dan kepentingan mereka sendiri! Bukan demi umat Islam! Bukan demi syari'at Allah!


https://yadi.sk/i/8GKGFpctjpRyt

 https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUUF9DTGFBSUppZkk/view?usp=sharing

https://archive.org/details/alquds_20151018




https://yadi.sk/i/0bXAiJRPjpV5L

 https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUamdaeWs4UkdaNVk/view?usp=sharing

https://archive.org/details/alquds_20151018_1828


https://yadi.sk/i/MSJOTEjVjpWVM

https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUWmVtd0lRcEszdHc/view?usp=sharing

 https://archive.org/details/alquds_20151018_1844


https://archive.org/details/khloud0202_gmail_20151018_1943



https://yadi.sk/i/LyzROSXLjr3BS

 https://archive.org/details/alquds_20151019

  https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dULU1abjg0V1prZXM/view?usp=sharing


https://yadi.sk/i/bmEbBMEMjr52w

https://archive.org/details/alquds_20151019_1730

 https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUcG9aaHNmYk9mY0E/view?usp=sharing 


https://yadi.sk/i/OyLCXNvijr9iX

https://archive.org/details/alquds_20151019_1826

  https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUS0lnUE1ReW8zMmc/view?usp=sharing


https://archive.org/details/khloud0202_gmail_20151020 …



https://archive.org/details/khloud0202_gmail_20151020_1736

https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUcFZuTU4wMHpWTVE/view?usp=sharing

https://yadi.sk/i/XSeUP5xIjshAS


https://archive.org/details/khloud0202_gmail_20151020_1917

https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUMEM4T2JlRm96T1U/view?usp=sharing

https://yadi.sk/i/T3JBJQhNjss7D


https://yadi.sk/i/5nnp5TDUjpW4Y

 https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUUXljWC1Zd05TZVU/view?usp=sharing

https://archive.org/details/alquds_20151018_1835


https://yadi.sk/i/FQExFOM4jpQtk

https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUQWlqSGZjcDZfaTQ/view?usp=sharing

 https://archive.org/details/alquds_201510

https://yadi.sk/d/iCQJPb6_jpUDH

 https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUZ0ZncFJZajhOZnM/view?usp=sharing

 https://archive.org/details/alquds_20151018_1816


https://archive.org/details/khloud0202_gmail_20151018

https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUTzV0eC1wVUVfMVU/view?usp=sharing

https://yadi.sk/i/fXUtHCCnjpZhC


 https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUUmZNU09PY2pxWHM/view?usp=sharing 



https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUakUyRkx1OUhmS00/view?usp=sharing


https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUWFkzcU5kX3hLQzQ/view?usp=sharing

https://archive.org/details/khloud0202_gmail_20151019

https://yadi.sk/i/0jBP45C8jrLa6 


https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUMDEzWFFXNDZTZGM/view?usp=sharing

https://yadi.sk/i/X3Rag6RZjsjH9

https://archive.org/details/khloud0202_gmail_20151020_1746


https://drive.google.com/file/d/0B543z7b6Z0dUVjBPVHRBcGkzZGM/view?usp=sharing

https://archive.org/details/khloud0202_gmail_20151020_1953

https://yadi.sk/i/m1DdMoWUjsuf3 


Andre Tauladan

Sabtu, 12 September 2015

Jama'ah Haji Asal Khilafah Ditolak, Crane di Makkah Jatuh

Warga Daulah Islam (Islamic State) harus bersabar dengan ujian yang menimpa mereka. Pasalnya perjalanan mereka ke tanah suci harus tertunda karena tidak diizinkan masuk (baca:Jama'ah haji asal khilafah tidak diizinkan masuk). Informasi terakhir yang saya terima, mereka masih tertahan di perbatasan. Mereka juga terpaksa mendirikan tenda untuk tempat tinggal sementara (baca:Jamaah haji asal khilafah mendirikan tenda).
Di waktu yang  berbeda musibah terjadi di Masjidil Haram. Sebuah "crane" rubuh setelah tersambar petir. Kejadian ini menewaskan 62 jama'ah.
Apakah ada hubungan antara dua fenomena ini? Allahu a'lam.

Jamaah Haji asal Khilafah yang tidak diizinkan masuk
Rubuhnya crane di tanah suci

Andre Tauladan

Sabtu, 15 Agustus 2015

Korban Bom Koalisi Salibis Terus Bertambah

Serangan udara yang dilakukan oleh koalisi salibis - murtadin dalam rangka menyerang daulah islam (dulu ISIS) hingga saat ini terus menambah korban dari rakyat sipil. Peperangan melawan "teroris" nyatanya malah membunuh banyak orang termasuk anak-anak. Jika para pembaca mau berfikir maka teroris sebenarnya adalah Amerika dan orang-orang yang mendukungnya. Sebelumnya, di berbagai media telah dilaporkan bahwa pesawat Amerika telah mendarat di bandara Turki. Pesawat yang datang antara lain pesawat jenis F16, C5, dan drone jenis raptor.

Berikut ini foto anak-anak yang menjadi korban pengeboman oleh Amerikayang dibantu oleh Turki dan n yang dipublikasikan oleh media 'Amaq.





Andre Tauladan

Kamis, 02 Juli 2015

Hamas yang dulu bukanlah yang sekarang

*Nyanyi.
Hamas yang dulu bukanlah yang sekarang
Dulu disayang sekarang kau ditendang
Dulu dulu dulu dulu kau pejuang
Sekarang engkau sobat Iran

Jadi ceritanya, hari ini di TL twitterku lagi banyak nyoalin HAMAS.
Jujur, aku DULU PERNAH suka sama HAMAS.
PERNAH!
Tapi, yah, Hamas yang dulu bukanlah yang sekarang.Aku yang dulu juga bukan yang sekarang.
Udah ah. Biar gambar sama video aja yang berbicara. *sumber lain nyusul

Aduh Mesranya....

Dialog dulu sama Bos Iran



Mmmmmuach...... hehehe...
Peaceful Power Sharing? Even with the filthy shia?

Oh, Yes! You're So Islam-Christianic.

Wow! May be someday the primitive will exist in their ranks.

Komplit



Ternyata Pemimpin Hamas Memuji Iran dan Khomeini
Berikut ini adalah bukti nyata tentang persahabatan HAMAS dan IRAN, pemimpin hamas tersebut mengucapkan terima kasih kepada Iran, hizbullah dll bahkan pemimpin hamas tersebut memuji Khomeini yaitu sang pencela kehormatan Ummul Mukminin.Lalu bagaimana bisa Palestina terkhusus GAZA akan menang sedangkan HAMAS berhianat dan berteman dengan IRAN yang merupakan sahabat karip yahudi.Dan hari ini pendukung HAMAS sangat benci bahkan tidak suka dengan DAWLA ISLAMIYAH, bahkan menfitnah dengan fitnah yang kejam dengan mengatakan DAWLA ISLAMIYAH antek IRAN, YAHUDI dll.Maka saksikanlah wahai kaum muslimin,saksikanlah siapa yang ANTEK SYIAH dan siapa yang memperjuangkan Islam dan kaum ahlu sunnah dengan jiwa,harta dan darah.Saksikanlah jika HAMAS bersatu dengan kaum yang menghina kehormatan Ummul Mukminin, Khalifah Abu Bakr ash-shidiq, Umar dan Usman R.A.
Posted by Gerakan Anti Pembohong on Thursday, March 12, 2015
Andre Tauladan

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates