Minggu, 04 Maret 2012

Pasukan Ninja Wanita di Iran

Bismillah. Assalamu'alaikum. Halo Sahabat Andre Tauladan
Sob, kalo kalian pernah lihat termasuk dalam friendlist facebook saya,kalian bisa lihat kumpulan foto para tentara wanita dari Iran, ada di album "keren". Ini salah satu foto yang ada di sana.
tentara wanita iran
Nah, keren kan? Ternyata ada yang lebih keren lagi, yaitu pasukan ninja wanita, dari Iran juga. Di sana ada sebuah sekolah ninja yang melatih para wanita Iran untuk menjadi ninja, atau lebih dikenal dengan nama Kunoichi. Dari data yang ada, tercatat sebanyak 3.900 wanita Iran ikut serta dalam latihan ini.

Beladiri ninjutsu di Iran juga sudah muncul 22 tahun yang lalu dan diprakarsai oleh seorang pria bernama Sensei Akbar Faraji. Hingga saat ini, sebanyak 24 ribu warga Iran bergabung dalam perguruan ninjutsu.

“Menjadi seorang ninja memerlukan kesabaran, toleransi, dan ketabahan. Ninjutsu dapat diibaratkan sebagai bisa ular, yang mematikan, namun juga tampil sebagai obat mujarab,” ujar Faraji.

Seperti diketahui, ninjutsu sendiri merupakan beladiri mematikan yang berasal dari Jepang. Beladiri tersebut umumnya dikuasai oleh agen-agen rahasia atau tentara bayaran di Jepang pada tahun 1185 silam.(yepiye)

Berikut ini gambar-gambar para Kunoichi saat latihan dan saat santai.
female ninja

female ninja

female ninja

female ninja

 female ninja

 female ninja

female ninja

 female ninja

 female ninja

female ninja

 female ninja

Nah, itu dia, ditunggu komentarnya. Kolom komentar ada di bawah, sampaikan opini anda dengan mengisinya.

Pasukan Ninja Wanita di Iran

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

4 komentar:

  1. keren sob, ninja berjilbab :D

    shinobi versi muslimah...hehe

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah yah Tentara Iran terasa gagah sekali kaya ninja..

    BalasHapus
  3. @khocet & Adhie, emang keren hehe,,, jadi saingan naruto nih.
    @mboed, alhamdulillah, beladirinya terorganisir dgn baik. ninja wanita (kunoichi) itu bukan sebagai pasukan perang sih, cm ngajarin wanita agar punya kemampuan beladiri, agar aman.

    BalasHapus

Saran dan kritiknya sangat diharapkan

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates