Rabu, 14 Maret 2012

Menuju Pulau Bidadari

Bismillah.

Pulau bidadari, ada apa di sana? Cuma saya yang tahu ada apa di sana, karena  pulau bidadari yang saya bicarakan ada dalam imajinasi saya, dan imajinasi kalian tentu beda dengan saya, jadi isi di pulau bidadari kalian tentu tidak akan sama dengan pulau bidadari yang saya tuju.

Pulau bidadari, buat saya di sana ada sesuatu yang indah, yang segalanya bernilai baik, tidak ada apapun yang akan membuat saya merasa sedih atau kesepian. Dalam bayangan saya, di sana yang ada hanya kebahagiaan dan kedamaian.

Saya sekarang masih terdampar di pulau asing, penuh dengan sesuatu yang saya tidak ketahui, di pulau ini ada orang baik dan ada orang yang tidak baik, jadi saya pun harus bisa jaga diri, jangan sampai saya terjerumus oleh ajakan orang-orang yang tidak baik. Tidak semua orang di sini tahu tentang pulau bidadari, hanya sebagian saja. Kebetulan saya baru bertemu dengan orang baik yang bersedia membantu saya menuju pulau bidadari.

Di antara pulau bidadari dan pulau tempat saya berada ada pulau harta karun, bagaimanapun juga saya harus bisa ke pulau harta karun dulu, agar saya punya bekal yang cukup untuk bisa sampai ke pulau bidadari. Ya, saya sekarang akan menyibukkan diri untuk belajar dan memperkuat diri, mulai mengumpulkan informasi hambatan dan peluang apa saja yang bisa membantu saya berlayar ke pulau harta karun, kapal mana yang bisa saya tumpangi agar saya bisa sampai dengan selamat. Di sini memang banyak yang menawarkan sampan kecil, tapi saya takut oleh ombak di lautan. Jadi saya hanya akan menaiki kapal, tidak yang lain.

Setelah sampai di pulau harta karun dan merasa perbekalan sudah cukup, barulah saya melanjutkan perjalanan ke pulau bidadari. Bismillah, laa haula wa laa quwwata ilaa billah.
Andre Tauladan, Rabu 14 Maret 2012.

Menuju Pulau Bidadari

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritiknya sangat diharapkan

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates