Sabtu, 26 November 2011

Usaha Saya

Andreansyah Dwi Wibowo a.k.a Andre Tauladan, selaku owner dari Musashi Online Store, saya melayani dan menyediakan produk dan layanan sebagai berikut.

1. Jam Tangan KW murah meriah.
Nggak jaman lagi butuh uang banyak untuk bisa tampil gaya. Saya menjual jam tangan berbagai merek terkenal dengan kualitas KW Super, maksudnya, jam ini bukan original pabrik aslinya, produk ini dibuat semirip mungkin dengan produk asli mulai dari tampilan hingga berat produk. KW Super menunjukkan kalau produk ini adalah produk replika yang kemiripannya mendekati asli. Untuk lebih lengkapnya mengenai produk Jam Tangan KW dengan harga murah, silakan kunjungi Fan Page kami di Musashi Online Store.



2. Orderan Kaos Satuan Dengan Design Sendiri
Ini lagi yang sangat penting untuk tampil gaya, kamu harus beda dari orang lain. Jangan sampai di waktu kamu ingin nunjukkin betapa kerennya kamu, terus ada orang lain pake baju yang sama. Nah, saya terima orderan untuk design kaos dengan design sendiri, dan tentunya tanpa minimal order alias bisa satuan. Soal kualitas, saya selalu memberikan yang terbaik. Desain akan di print langsung ke kaos dengan teknologi Direct To Garment (DTG) gambar akan lebih jelas dan awet.

Click to zoom

Click to zoom
 Contoh hasil pada kaos cotton combed 20's
Click to zoom
Couple
Click to zoom
Contoh pada kaos non putih, warna putih tidak bisa di print. 
Click to zoom
Untuk order, baik Jam Tangan KW Super atau Kaos Custom Design Murah, silakan kontak saya, atau bisa juga dengan meninggalkan komentar di bawah postingan ini. Selamat berbelanja, salam sukses selalu.

Facebook : Andre Tauladan
YM : aiem_muslim
Email : aiem_muslim@yahoo.co.id
HP : 085659389011 (fast response)

Usaha Saya

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates