Jumat, 02 Desember 2011

[DOWNLOAD] Allah The Lord of The World - Islamic Documentary


أَوَلَمْ يَرَ الْإِنْسَانُ أَنَّا خَلَقْنَاهُ مِنْ نُطْفَةٍ فَإِذَا هُوَ خَصِيمٌ مُبِينٌ 
وَضَرَبَ لَنَا مَثَلًا وَنَسِيَ خَلْقَهُ ۖ قَالَ مَنْ يُحْيِي الْعِظَامَ وَهِيَ رَمِيمٌ
قُلْ يُحْيِيهَا الَّذِي أَنْشَأَهَا أَوَّلَ مَرَّةٍ ۖ وَهُوَ بِكُلِّ خَلْقٍ عَلِيمٌ

77. Dan apakah manusia tidak memperhatikan bahwa Kami menciptakannya dari setitik air (mani), maka tiba-tiba ia menjadi penantang yang nyata!
78. Dan ia membuat perumpamaan bagi Kami; dan dia lupa kepada kejadiannya; ia berkata: "Siapakah yang dapat menghidupkan tulang belulang, yang telah hancur luluh?"
79. Katakanlah: "Ia akan dihidupkan oleh Tuhan yang menciptakannya kali yang pertama. Dan Dia Maha Mengetahui tentang segala makhluk. [QS 36:77-79]
Assalaamu'alaikum sobat andre tauladan sekalian. Dalam post ini saya ingin sedikit berbagi salah satu video dokumenter yang menampilkan ayat-ayat Al Quran tentang Allah sebagai pemilik alam semesta (Allah The Lord of The World). Video ini sangat bagus, baru epilog saja saya sudah meneteskan air mata. Melihat kekuasaan Allah yang Maha Besar, yang telah menciptakan bumi dan segala isinya, tidak ada yang sia-sia. Video ini sudah ada di Youtube, terbagi menjadi 7 bagian. Berikut ini cuplikannya.


Video diatas adalah video bagian satu, jika ingin melihat lanjutannya, klik saja pada judul video, yang akan mengarahkan sobat sekalian ke Youtube. Di sana akan ada lanjutannya.

Bagi yang ingin men-download video ini, saya sertakan linknya. Total ukuran video 600MB. Sayangnya video ini belum tersedia translatenya, jadi masih dalam Bahasa Inggris.

Selamat menyaksikan, dan mari bertafakur.


[DOWNLOAD] Allah The Lord of The World - Islamic Documentary

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates