Selasa, 06 September 2011

Ditinggal Pacaran, Balita Tewas di Kolam Renang

Minggu, 04/09/2011 01:01 WIB

SRAGEN—Nasib malang menimpa Fadli (3). Balita asal Sanggrah RT 1 RW I, Jambangan, Gundi, Grobogan itu ditemukan tewas mengambang di Kolam Renang Kwangen Indah Sambirejo, Gemolong, Sabtu (3/9) pukul 15.15 WIB. Tragisnya, bocah mungil itu tenggelam saat ditinggal pamannya, Dwianto (20) berpacaran sehingga lepas dari pantauan.
Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, menyebutkan insiden nahas itu bermula ketika bocah laki-laki itu diajak oleh Dwianto untuk berlibur Lebaran dengan bermain air di Kolam Renang Kwangen Indah. Saat itu, Dwianto membawa serta satu teman yang tak lain adalah pacarnya. Semula korban sempat diajari berenang dan dipandu untuk berenang di kolam yang dangkal. Kebetulan pengunjung sore kemarin lumayan padat, hingga kolam penuh oleh anak-anak. Melihat keponakannya riang dan berenang bersama anak-anak lain, muncul niat Dwianto untuk berdua dengan kekasihnya.
Menurut penuturan pengelola kolam, Bambang Irawan, paman korban memang terlihat berpacaran dengan temannya di dekat kamar ganti. Di saat ditinggal berduaan itulah, si bocah diduga nyelonong ke kolam yang lebih dalam sebelum akhirnya ditemukan mengambang. Mengetahui keponakannya tenggelam, Dwianto sempat panik. Bocah malang itu kemudian dibawa ke RS Yakssi Gemolong namun sudah tidak tertolong.
Kapolres Sragen AKBP IB Putra melalui Kasubag Humas AKP Mulyani mengatakan berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Sumber : Disini
Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritiknya sangat diharapkan

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates