Sabtu, 20 Agustus 2011

10 roket hantam Israel sehari setelah serangan terkoordinasi yang menewaskan 8 tentara Zionis

ASHKELON (Arrahmah.com) – Kurang dari sehari setelah serangan teror terkoordinasi yang menewaskan delapan tentara Zionis, Mujahidin kembali melanjutkan serangan menargetkan wilayah Palestina yang diduduki.
Dilaporkan bahwa 10 Grad dan roket al Qassam ditembakkan pada Jumat (19/8/2011) pagi ke Ashkelon, Be’er Sheva dan Kiryat Gat.
Sebagian besar roket jatuh di daerah terbuka dan tidak menyebabkan kerusakan atau cedera, klaim media Zionis, Haaretz.  Namun salah satu rudal menghantam sebuah bangunan di taman industri Ashdod, melukai enam orang, salah satu diantaranya berada dalam kondisi serius.
Tiga roket Qassam ditembakkan ke barat Negev pada tengah malam.  sirene darurat terdengar, namun laporan mengklaim bahwa tidak ada korban.
Serangan roket ini diikuti oleh serangan udara pengecut oleh tentara Zionis ke Jalur Gaza.
Pesawat tentara Zionis menyerang tujuh wilayah di Jalur Gaza pada tengah malam.  Seorang juru bicara militer Zionis mengklaim bahwa target termasuk dua lokasi “militan” dan sebuah gudang “penyimpanan senjata” di Gaza utara juga dua terowongan.
Israel meningkatkan serangan udaranya merespon serangan mematikan di wilayah mereka (perbatasan Israel-Mesir-red) yang menewaskan delapan tentara Zionis dan melukai lebih dari 30 lainnya.
Serangan tersebut diyakini direncanakan di Jalur Gaza dan dilakukan oleh Mujahidin yang menyebrang dari Gaza ke Sinai melalui
terowongan.  (haninmazaya/arrahmah.com)
Sumber : Arrahmah.com

10 roket hantam Israel sehari setelah serangan terkoordinasi yang menewaskan 8 tentara Zionis

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritiknya sangat diharapkan

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates