Senin, 21 Juni 2010

Salah ketik yang menjadi salah faham

Jika anda berkunjung ke blog saua melalui link yang ada di Akun Facebook saya mungkin anda tidak akan tersesat ke link lain. Karena link yang ada di facebook adalah link yang benar. Akan tetapi lain halnya bila anda memasukkan alamat blog saya secara manual. Penulisan yang benar untuk blog saya adalah http://datanglah-padaku.blogspot.com seperti yang tertera pada address bar anda sekarang ini. Namun anda jangan aneh ketika berniat untuk berkunjung ke blog saya, tetapi isinya tentang bible, Kristen, dan apapun yang ada kaitannya dengan Kristen. Itu karena ada kesalahan ketik antara blogspot dengan blogpsot, kesalahan huruf s dan p ini bisa "menyesatkan" anda ke blog lain yaitu http://datanglah-padaku.blogpsot.com yang akhirnya anda akan dibawa ke blog tentang segala hal yang isinya bertolak belakang dengan isi blog saya.

Saya sendiri sebagai orang awam dalam hal internet tidak begitu tahu apakah ini sebuah kebetulan atau apa. Yang membuat saya pusing apakah memang ada kesengajaan redirect oleh si blogpsot jika terjadi kesalahan ketik dari blog saya. Terlalu aneh untuk saya jika sebuah blog asing yang berbahasa inggris menggunakan "datanglah-padaku" sebagai alamat blognya.

Wallahu'alam bisshawab

Salah ketik yang menjadi salah faham

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritiknya sangat diharapkan

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates