Senin, 02 Juli 2012

Masih Beralasan Untuk Meninggalkan Shalat?

tidak ada alasan meninggalkan shalat
Orang ini masih menyempatkan untuk shalat, dengan tabung oksigen di sampingnya. Sebuah usaha yang luar biasa, untuk melaksanakan kewajiban. Jadi, masihkah anda beralasan untuk meninggalkan shalat? Allah tidak pernah memberatkan hamba-Nya, bahkan dia memberikan kemudahan. Shalat lima waktu adalah kewajiban. Jika anda beralasan sakit untuk meninggalkan shalat, pertimbangkan lagi, separah apa sakit anda?  Jika anda beralasan sibuk untuk meninggalkan shalat, pertimbangkan lagi, sesibuk apakah urusan anda? sedarurat apakah urusan anda jika dibandingkan dengan para mujahidin atau pengungsi di wilayah perang? Pertimbangkan kembali jika anda ingin meninggalkan shalat. Karena hati nurani tidak pernah bohong, namun biasanya dikalahkan oleh nafsu (egoisme).

Masih Beralasan Untuk Meninggalkan Shalat?

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

2 komentar:

  1. Benar benar mengharukan. Kita butuh Sholat. Itu saja komentar dari saya, dan mendirikan Sholat adalah kenikmatan. Jadi jangan tunda kenikmatan itu

    BalasHapus
  2. @Pak Asep, betul pak, kita butuh shalat,, karena shalat memang membawa kenikmatan.

    BalasHapus

Saran dan kritiknya sangat diharapkan

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates