Senin, 17 Oktober 2011

Malas

lagi malas ngapain-ngapain... ngeblog juga malas. nggak ada semangat untuk aktivitas. (dan sesuatu dalam fikiran menegurku). Lha terus gimana? Sampeyan masih hidup lho mas, orang hidup pasti kecantol masalah, kalo sampeyan nggak pengen punya masalah, ya jangan hidup aja. Tapi sebelum mati sampeyan mesti mikir dulu. Punya bekal apa yang akan dibawa ke akhirat. Sampeyan udah hidup di dunia milik Allah SWT, terus mau ninggalin gitu aja tanpa "bayar sewa"? Oh,,, ndak bisa gitu. Tapi jangan sampe sampeyan salah paham. Maksude bayar sewa itu sampeyan kudu nurut karo perintah sing punya alam semesta ini. Lha carane ya ibadah. Ibadah nggak cuma shalat, puasa de el el. Kamu kerja, belajar, silaturahim sama orang lain kalo niatnya lurus, itu juga bisa jadi ibadah. Saiki ngéné. Sampeyan lagi mumet kan pikirane? Nah, sampeyan curhat karo sopo wae nggak bakalan dapet solusi sing pasti. Beda orang yang ditanya pasti beda juga jawabanya. Pengen tahu jawaban yang pasti? Minta petunjuk kepada Allah SWT. Dia yang maha tahu apa yang the best buat kamu. Carane piye? Lha kan udah ada aturannya. Coba tahajud, istikharah, perbanyak istighfar, insya Allah, semua masalahmu beres......

---coba menuruti kata hati fikiran--- selagi fikirannya postif, coba saya ikuti.

Bismillah. Hai seseorang, aku masih belum mau maen fesbuk. Untuk sementara setiap unek-unek akan saya post lewat blog ini. Blog ini langsung terhubung ke fesbuk. Mungkin kau membacanya. Jika Allah berkehendak.

Malas

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

6 komentar:

  1. Alloh mengabulkan doamu, akhi...

    BalasHapus
  2. alhamdulillah... sementara kita komunikasi lewat blog ini dan lewat doa saja. mungkin sekitar seminggu ini saja.

    BalasHapus
  3. 'afwan, akh....smpat td ana brfikir buruk sm antum.
    insya Alloh,seperti lebih baik.

    BalasHapus
  4. jika mungkin pesan ana sdah dbaca, ana serahkan semua keputusan sm antum.

    BalasHapus
  5. sudah dibaca,, boleh minta waktu? atau mungkin ukhti butuh jawaban cepat?

    BalasHapus

Saran dan kritiknya sangat diharapkan

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates