Rabu, 12 Januari 2011

[Trik] Lebih seru dengan smiley Jepang

            Halo lagi sobat blogger sekalian... ☆Hey!ヽ('ー'#)/ Hello!☆ Apa kabar saat ini? Moga baik-baik aja ya... Di kesempatan kali ini, saya mau bagi-bagi trik keren buat para Facebooker, Blogger, atau siapapun yang suka bermain di jagad internet, dan berinteraksi dengan orang lain. Nah, trik ini bisa digunakan oleh sobat sekalian untuk update status di Facebook, ngasih komen di status orang lain, posting di blog, atau apapun aktivitas internet yang berkaitan dengan komen mengomen,,, ヾ(-_-;)... 

         OK, trik yang mau saya share ini, trik untuk membuat status atau komen kamu lebih seru, lebih lucu, lebih bervariasi, dan lebih bikin penasaran orang yang baru dapet smiley kaya gini. Yey... ( ̄▽ ̄)( ̄▽ ̄)ノ_彡☆ Smiley ini, bukan smiley biasa yang sering digunakan oleh sebagian besar pengguna internet. Berbeda dengan smiley western, smiley ini adalah smiley Jepang. Seperti sudah saya cantumkan di atas, itulah contoh smiley Jepang. Sedangkan smiley barat contohnya seperti :), :'(, :D, dan sebagainya. 

               Berbagai variasi smiley Jepang ini, bisa kalian temukan di websitenya, antara lain : (klik sini) . Di web itu, ada ratusan variasi  smiley yang bisa kamu pilih σ( ̄、 ̄=)ンート・・・, sesuai dengan status yang kamu buat. Dan hasilnya, Voila!!! || \( ̄▽ ̄;)/ ||| Temen kamu penasaran, "eh, kok smiley kamu keren-keren sih?", "Dapet dari mana?". Dan kamu bisa senyum-senyum sendiri sambil balas pertanyaan mereka dengan jawaban "Ada, deh... Hehehe" ( ̄▽ ̄;)!!ガーン. O ya, trik ini, nggak akan ngaruh ke temen kamu, kalo kamu cuma pake sekali, jadi saran saya, gunakan sesering mungkin untuk menarik perhatian mereka. 

                  Semoga artikel ini berguna, tolong di rate, jangan lupa komen. Pake smiley Jepang biar oke.. Bye...
Bye♪ ヾ('-'*)ヾ(*'ー'*)ノ(*'-') /~ Bye♪
 

[Trik] Lebih seru dengan smiley Jepang

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritiknya sangat diharapkan

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates