Rabu, 19 Januari 2011

[Iseng] Lihat saved password, dapet twitter cewek orang lain.

            Hello blogger, andre lagi nih, mau bagi-bagi pengalaman iseng. Pengalaman ini berkaitan dengan kebiasaan saya yang suka iseng tiap mau browsing di internet. Tanpa bermaksud sombong atau semacamnya, saya hanya mau mengingatkan kepada para blogger sekalian, kalo maen di warnet jangan pernah sekalipun meng-klik "Remember" jika kalian hendak login pada suatu website seperti twitter atau semacamnya. Karena jika ada orang seperti saya yang suka iseng, nanti bisa-bisa akun anda bernasib seperti Wandduut ini. Saya sendiri tidak merubah password aslinya. Biarlah biar dia sendiri yang merubahnya.
             Nah.. Jadi, hati-hati dan selalu be aware ya temen-temen... jangan sampe nasibnya kaya gini. 
             Jangan lupa komen ya... thanks

[Iseng] Lihat saved password, dapet twitter cewek orang lain.

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

2 komentar:

  1. uhummm...
    masih inget banget kejadian sperti itu, dan sy yg jadi korban. Perbedaannya, si mbak di twitter'y kalau sy di facebook. Karena perbedaannya hanya pd hal itu saja,,so...pelakunya itu org yg sama...hiihii piss pak (^.^)v

    BalasHapus

Saran dan kritiknya sangat diharapkan

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates