Jumat, 14 Januari 2011

[Trik] Buang Saja Tanda Panah Itu! Daripada Mengganggu!

            Assalaamu'alaykum. Hello sobat blogger, hari ini saya mau bagi-bagi trik lagi nih. Kali ini yang mau saya share adalah bagaimana membuang tanda panah yang mengganggu pemandangan pada setiap shortcut yang ada di desktop kita. Jadi gini, biar jelas tanda panah yang dimaksud itu yang mana, lihat gambar di bawah ini :
               Iya kan? Dari pembuat softwarenya juga udah dikasih icon yang bagus, yang dibuat sebagus mungkin, sekeren mungkin. Nah, icon sekeren dan sebagus aslinya itu, sama Windows malah dihalangin sama tanda panah geze kaya gitu (x_x). Untuk mengembalikan pemandangan desktop dengan icon yang bagus dan keren, ada caranya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan TweakUI Powertoys for Windows XP. Ya! cara ini berlaku untuk para pengguna Windows XP.  Para pengguna XP bisa mendapatkan software kecil, nan serbaguna ini di sini. TweakUI yang saya gunakan adalah TweakUI versi 2.10. Saya sendiri hanya berasumsi bahwa versi 2.10 pasti lebih baik dari versi 2.00 tanpa pernah mencobanya dulu. (°°;)?

               Setelah didownload, sobat sekalian bisa langsung install dengan cara dobel klik pada hasil downloadnya. Dan TweakUI akan langsung bisa digunakan. Untuk membuang tanda panah yang mengganggu itu, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
Buka program TweakUI dari Start Menu -> All Program -> PowerToys for Windows XP -> TweakUI.

Setelah dibuka, masuk ke point "Explorer" -> "Shortcut". Di sini sobat sekalian bisa langsung buang tuh tanda panah pengganggu, atau ganti dengan tanda lain yang dimensinya kecil.


Dan hasilnya... Voila!!!... Tanda panah itu hilang ditelan komputer. (*^o^*)


Huray... Iconku udah bersih, bagus dan keren. Nah,, semoga berguna... semoga membantu,,, jangan lupa kasih komen... jangan lupa di rate... bantu blogger Indonesia untuk eksis di dunia. (*^^)//(*^^)//(*^^)//

[Trik] Buang Saja Tanda Panah Itu! Daripada Mengganggu!

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritiknya sangat diharapkan

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates