Rabu, 08 Januari 2014

Blackberry OS 5 8330

Assalaamu'alaikum teman-teman.
Apa kabar semuanya? Apakah ada diantara teman-teman sekalian yang saat ini masih menggunakan Blackberry seri 8330, khususnya OS 5? Kalo teman-teman cari informasi tentang BB seri ini akan diketahui bahwa BB seri ini ada dua macam yaitu 8330m dan 8330. Nah, seri 8330 ini ada yang udah pake OS 5 tapi yang tampilannya kaya gemini lho. Waktu saya beli, ya tampilannya seperti itu. Tapi karena ada sesuatu, saya wipe itu BB dengan niat untuk install ulang. Sayangnya, OS yang ada dari website resmi BB itu adanya OS 5.0.0.438, tampilannya kaya OS 4.5 nggak keren buat saya mah. Setelah saya browsing ke sana kemari akhirnya saya nemu caranya. Itu sebenarnya pake OS yang resmi dulu lalu ditimpa oleh file hybrid.


BB 8330 OS 4.5
Tampilan BB 8330 OS 5.0.0.438

BB 8330 OS 5.0.0.230 leaked
BB 8330 OS 5 versi Hybrid

Saya keliling di jagad maya dan setelah sempat frustasi karena banyak link yang mati akhirnya dapet juga link yang idup. Sebagai wujud terimakasih saya kepada orang yang ngasih itu saya sarankan pembaca untuk mampir langsung ke penyedia.

Andre Tauladan

Blackberry OS 5 8330

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritiknya sangat diharapkan

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates