Rabu, 04 April 2012

Artikel Ini Sudah Di Hapus

Dengan mempertimbangkan kerukunan antar agama, maka postingan ini saya hapus. Selain itu, gambar yang tertera juga sudah dihapus dari sumbernya. Mohon maaf.

Artikel Ini Sudah Di Hapus

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

3 komentar:

  1. mas bro.setahu saya tidak ada agama yang memaksakan kehendak orang lain.karna saya orang nasrani dan bekerja pada orang muslim bahkan bos saya itu se orang ustad.jadi saya sedikit bisa mempelajari agama islam.mungkin hanya segelintir orang yang sepertin dalam judul artikel anda(usaha busuk misionaris kristen dalam permurtadan)seperti
    Stephen Suleyman Schwartz karna dia tidak puas dengan ajaran agamanya bisa di lihat dr profil agamanya yang selalu berpinda pinda sehingga menjelekan agama yg dia perna anut.dan bahkan ada juga yang dari islam pinda ke kristen menjelekkan agama yg perna di anutnya.untuk mencari simpatik saja dan mereka tidak puas dengan apa yg suda ada.

    BalasHapus
  2. @davidson. Sesuai judul. yang saya post itu adalah usaha misionaris kristen, bukan keseluruhan umat kristen. Saya pun sudah mempertimbangkan judulnya, sehingga tidak saya buat dengan judul "Usaha Busuk Umat Kristen".
    Tapi jika anda merasa bahwa judul itu kurang tepat, dan terlalu menggenralisir, saya bisa pertimbangkan untuk ganti judul.

    BalasHapus
  3. mas bro,
    kan itu semua tergantung umatnya sendiri, punya iman kuat atau nggak.
    kita gak boleh cuma nyalahin misionaris kristen.
    buktinya umat kristen yang jadi muslim juga banyak yg jadi murtad, cthnya: artis, pesepakbola.!

    BalasHapus

Saran dan kritiknya sangat diharapkan

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates