Senin, 28 Februari 2011

[Tips & Trik] Buka foto di FB cara biasa

Assalaamu'alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakatuh (jawab dulu, biar nggak dosa) heu.

           Di posting sekarang ini, saya ingin berbagi sedikit tutorial untuk mengembalikan tampilan facebook seperti sebelumnya ketika membuka foto. Tampilan yang sekarang adalah seperti ini.
               Tampilan seperti itu dari sananya, di kasih istilah, Theater View, yah,, gaya teater gitu lah,,, Minusnya tampilan seperti ini, kita nggak bisa klik kanan -> save as, kebiasaan yang sering dilakukan para facebooker, untuk mengambil gambar dari FB. Solusinya ada banyak cara, seperti ada banyak jalan ke Kabupaten Garut, heu.

                 Pertama, bisa dengan klik kanan -> Open in New Tab.
               Kedua, Bisa dengan me-Reload atau Refresh halaman facebook anda, maka tampilan foto akan tampil seperti biasa.

               Ketiga,  Bisa dengan menginstall add-ons GreaseMonkey untuk firefox, atau TamperMonkey untuk Chrome,
            Setelah GreaseMonkey terinstall, jangan lupa restart browser anda. Setelah itu masuk ke alamat http://userscripts.org/scripts/show/96773 dan klik install. hehe..
       
             Keempat, bisa dengan hapus tulisan &theater di akhir web address anda, kemudian reload halaman, Heu, mirip sama yang reload sih.  smiley 031

Oh, ya cara diatas, harus diulangi tiap anda membuka ulang browser, kecuali yang GreaseMonkey, jadi kalau mau yang simpel pakai cara biasa, tapi kalau mau yang nggak ribet tiap buka browser, pakai GreaseMonkey, Segitu aja, Moga jelas, ditunggu komennya, Heu,,, smiley 031smiley 031smiley 031

[Tips & Trik] Buka foto di FB cara biasa

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates