Jumat, 23 September 2016

[Giveaway] Nulis apa lagi ya?

Halo sobat andre tauladan. Eh? Panggilannya apa ya buat para pembaca blog ini? Okey saya panggil "Brader" aja ya?

Apa kabar Brader? Udah lumayan lama nih, saya nggak nulis di blog ini. Yah, begitulah. Namanya juga blogger abangan, kadang rajin, kadang malas. Angin-anginan. Kalau angin kencang ya rajin, kalau nggak ada angin ya males... Hehe.

Nah, sekarang saya lagi mau nulis lagi. Brader sekalian ada saran nggak saya harus nulis apa? Buat Brader yang udah kenal lama sama blog ini pasti tahu kalau di blog ini tulisannya nggak khusus membahas tema tertentu. Kadang di blog ini ada tips n trik, sharing template, sharing kajian islam, artikel islam, artikel blogging, berita nasional, berita internasional, dll, pokoknya nggak tentu. Malah, kalo brader baca postingan saya satu per satu pasti nemu artikel yang agak aneh buat masyarakat umum.

Di postingan ini, saya mau ngasih hadiah [GIVEAWAY] buat brader yang beruntung. Syaratnya gampang.
  1. Share giveaway ini di timeline facebook mu. 
  2. Berikan saran untuk saya di kolom komentar : Nulis apa ya saya di postingan selanjutnya?
  3. Tambahkan link fb brader sebagai bukti brader sudah share giveaway ini.
 Pilihan tulisan selanjutnya :
- Artikel islam
- Artikel blogging
- Artikel liburan
- Artikel tentang saya pribadi (curhat)


Oh ya, saya kan bukan penulis hebat. So, ngasih sarannya jangan susah-susah ya? Nanti akan saya pilih satu orang brader dengan saran yang mudah, unik, dan bermanfaat untuk banyak orang. Bagi yang beruntung, nanti akan mendapatkan MUG CANTIK CUSTOM, bisa pakai desain atau foto sendiri. Gimana? Mau atau mau banget? Pengen atau pengen banget?

*hasil penilaian diumumkan 2 minggu setelah post ini dipublish.
[GIVEAWAY DITUTUP DAN TIDAK ADA PEMENANGNYA]


Andre Tauladan

About Me

Andre Tauladan adalah blog untuk berbagi informasi umum. Terkadang di sini membahas topik agama, politik, sosial, pendidikan, atau teknologi. Selain Andre Tauladan, ada juga blog khusus untuk berbagi seputar kehidupan saya di Jurnalnya Andre, dan blog khusus untuk copas yaitu di Kumpulan Tulisan.

Streaming Radio Ahlussunnah

Today's Story

Dari setiap kejadian di akhir zaman, akan semakin nampak mana orang-orang yang lurus dan mana yang menyimpang. Akan terlihat pula mana orang mu'min dan mana yang munafiq. Mana yang memiliki permusuhan dengan orang kafir dan mana yang berkasihsayang dengan mereka.
© Andre Tauladan All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates